Prologue

Hey, guys! I'm Widya, the 'geek' from Geek in the Green. Welcome to this random review blog!

Blog ini sudah beroperasi sejak 2009 dan sudah ada beberapa review yang saya tulis, tetapi saya merasa review tersebut kurang menarik, sehingga saya rombak menjadi seperti ini. Mudah-mudahan lebih menarik pembaca, amin :)

Tujuan saya membuat blog ini sebenarnya untuk mengekspresikan kecintaan saya terhadap film. Jadi, mungkin kebanyakan posting-posting di sini lebih menunjukkan pikiran dan pendapat saya terhadap film tersebut (dan mungkin akan terselip kekaguman berlebihan atas aktor-aktornya).

Well, bagi kalian yang sudah mengenal saya, pasti tahu kalau saya tergila-gila dengan film. Saya bisa nonton film apapun, kapanpun, dan di manapun (toilet does not count :p). Saya memang punya genre film favorit, tetapi bukan berarti saya akan selamanya menulis review khusus film bergenre itu. Toh yang nantinya membaca blog ini bukan hanya saya (amin lagi).

I'm not a good reviewer or critic, but I hope you enjoy the posts :)

Komentar

Postingan Populer